Selasa, 30 Mei 2023

KIM Dari Kelompok menjadi Komunitas

        Selasa,30 Mei 2023, Kegiatan Forum Kemitraan komunikasi publik dengan tema " Sinkronisasi Program Kemitraan Komunikasi Publik Se-Jatim". di hotel royal senyiur prigen pasuruan di buka oleh Kepala Dinas Kominfo Prov. Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin 

      Acara Forum Kemitraan komunikasi publik se-Jawa Timur berlangsung selama dua hari 30-31 Mei 2023.yang diikuti masing-masing satu orang perwakilan pejabat /staf kominfo kota kabupaten dan satu orang perwakilan Kim Kota Kabupaten.

      Kegiatan ini akan menjadi salah satu forum sinkronisasi antara Kementerian Kominfo RI, Kementeriaan Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT), Bappeda Provinsi Jawa Timur dan BMKG Stasiun Kelas II Geofisika Pasuruan dalam menghadapi transformasi digital.

      Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk memperkuat kelembagaan KIM dan penganggaran KIM, setelah adanya regulasi dari istilah kelompok berubah menjadi komunitas.begitu kata P Eko dari dinas kominfo prov.Jatim. Begitu juga dalam sambutan pembukaan dinas kominfo prov jatim mengapresiasi KIM menjadi lembaga yang sangat potensi karena sangat dekat.dengan masyarakat.

     Semoga acara ini menjadikan KIM menjadi mitra yang sesungguhnya dan ada sinkronisasi program dengan dinas-dinas terkait





Tongsis , Gentong Eksis

0 komentar:

Posting Komentar