Sabtu, 12 Agustus 2017

Istri dan Suami Harus Terpisah Waktu Berangkat Haji

Istri Berangkat Haji Tahun Lalu Suami Berangkat Haji Tahun Ini


Tahun ini jama'ah haji asal Kelurahan Gentong Gadingrejo Kota Pasuruan  ada 5 orang yaitu : 1. Bpk Masykur Toyyib 2. Ibu Qurrata A'yun , alamat RT 01 RW 06 Gentong  3. Bpk A Baidowi 4. Ibu Baror Masfufah alamat RT 01 RW 05 Gentong dan 5. Bpk Sutrino alamat RT 02 RW 03.


    Bpk Masykur dan Ibu Qurrotu A'yun berangkat dari rumah Gentong

Gentong 4 jama'ah berangkat tadi pagi jam 07.00WIB dari rumah asal menuju Masjid Jami' Kota Pasuruan dan transit ke KBIH masing-masing. malam ini para jama'ah gelombang II Kota Pasuruan sejumlah 303 jama'ah dengan 6 bus tersebut ada di sukolilo dan diperkirakan besok jam 11.00 WIB menuju Jeddah Saudi Arabia




Diperkirakan  tanggal 23 september 2107 kembali ke tanah air. Sementara 1 jama'ah lagi bapak Sutrisno berangkat tanggal 20 Agustus 2017 dengan rombongan khusus, yang menarik dari Bpk Sutrisno ini istrinya berangkat tahun lalu dengan waktu pendaftaran bersamaan demi memenuhi panggilan Nabi Ibrahim AS mereka rela berangkat terpisah semoga mendapat Ridho Alloh. . Keluarga KIM Gentong mengucapkan selamat jalan pada para tamu Alloh  tahun 2017 ini guna memenuhi panggilan Nabi Ibrahim AS semoga perjalanan lancar tidak ada hambatan dalam beribadah pulang kembali ke tanah air dan bergelar haji Mabrur.Aamiin Ya Robbal alamin...Tahun ini di kota Pasuruan juga ada jama'ah haji suami istri yang rela terpisah,  istri berangkat dari Kota Pasuruan sementara suami harus berangkat dari Kabupaten Pasuruan, yang patut disyukuri oleh pasangan ini tahun ini selisih waktunya tidak terpaut jauh sehingga hanya beda kloter pemberangkatan tapi di maktab mekkah tidak berjauhan.


( ADI, GENTONG 12 AGUSTUS 2017 )

0 komentar:

Posting Komentar