Sabtu, 12 Agustus 2017

HP Dengan Dksesoris Cilok Bumi

IDE CELL” COUNTER CELLULER YANG UNIK, SRATEGIS DAN MEMASYARAKAT

Gambar.1 counter IDE CELL tampak dari depan

      Diera modernisasi, komunikasi merupakan suatu hal yg sangat penting dan dibutuhkan oleh semua orang. Untuk itu keberadaan dan ketersediaan alat komunikasi menjadi barang yang wajib  dipenuhi sebagai kebutuhan. Melihat hal ini, pada  tahun 2005 yang lalu tepatnya tanggal 05-04-2005, seorang pemuda warga kelurahan gentong yang bernama M.Irham Yudi membaca peluang pasar tersebut dan mendirikan usaha Counter HP yang diberi nama “IDE CELL”. Saat itu belum banyak usaha counter di kelurahan gentong. Dengan modal 8 juta mas Irham berjualan pulsa, Hp, dan aksesories.., seiring berjalanya waku, usaha yang dirintisnya semakin berkembang sampai sekarang


Gambar.2 wawancara petugas KIM dengan Bpk. Irham Yudi pemilik counter IDE CELL
. 
         Counter IDE CELL yang terletak dipertigaan kelurahan gentong, sekarang juga menyediakan dan melengkapi usahanya dengan berjualan rokok, bensin eceran, air mineral dan banyak lagi barang kebutuhan lainnya Dan yang sampai sekarang sudah mempunyai nama dan dikenal oleh masyarakat sampai luar kelurahan gentong adalah ‘Cilok Bumi’ cilok  lain dari yang lainnya, rasanya yang khas dan nikmat, ukurannya lebih besar dan harganya yang  terjangkau membuat cilok bumi selalu dicari oleh pelanggannya.
Salah satu kiat yang selalu dilakukan untuk konsumen adalah mengedepankan pelayanan yang baik, ramah, akrab dan menyenangkan sehingga konsumen merasa puas dan kangen untuk kembali lagi..mantaaab…!!

Gambar.3 cilok bumi yang melegenda, mantab, nikmat dan murah

( NDF, Gentong, 13 Agustus  2017 )

0 komentar:

Posting Komentar